Berita Harian Tentang Air Bersih Berita Air Bersih Langkah Gila Cape Town di Afrika Selatan Asal Tidak Kehabisan Air Bersih

Langkah Gila Cape Town di Afrika Selatan Asal Tidak Kehabisan Air Bersih


Langkah Gila Cape Town di Afrika SelatanAsal Tidak Kehabisan Air Bersih

Cape Town merupakan salah satu bagian negara yang mengalami kesulitan air. Namun kini masyarakat di kota tersebut dapat bernafas lega karena risiko risiko akan kehabisan air bersih bisa di atasi pada tahun 2018 ini. Hal ini merupakan bentuk kebijakan pemerintah kota yang mendesak total 4000000 warga untuk mengurangi konsumsi yang bersih harian ataupun pada irigasi untuk pertanian. Walaupun demikian, kota tersebut tetap dikatakan akan menghadapi krisis pasokan air bersih pada dua tahun mendatang.

Selain itu terdapat enam Bendelan yang rata rata hanya mampu menyimpan 21% dari total kapasitas yang dimiliki. Jika kekeringan yang melanda tidak mampu diatasi dengan cepat, Maka kesulitan hidup masyarakat ini dijamin akan terus terjadi. Melihat Hal tersebut, pemerintah dibantu dengan otoritas pusat dan juga Emon Emon terkait, mencoba membuat lima solusi yang terbilang gila untuk menghindari kehilangan pasokan air bersih.

Berikut adalah lima solusi langkah gila cape town di Afrika selatan asal tidak kehabisan air bersih tersebut:

Mendorong permintaan konsumsi air bersih untuk diturunkan

Masih tiga tahun lalu, pembatasan penggunaan, kampanya iklan keras, serta menetapkan tarif yang tinggi mampu menurunkan konsumsi air bersih hingga 509 juta liter tiap harinya. Ini jauh lebih tinggi daripada Target pemerintah. Dengan meningkatkan yang lebih tinggi, otoritas kota memiliki maksud untuk memasang beberapa perangkat perangkat lain yang mampu memberikan batasan aliran air ke rumah tangga. Langkah ini teman saya mampu mengatakan permintaan sehingga konsumsi air dapat lebih ditekan.

Membangun kilang Desalinasi yang lebih banyak

Bangunan tiga unit pabrik Desalinasi dalam sekalian kecil sudah hampir mencapai penyempurnaan. Pabrik ini nantinya akan berikan 16 Juta liter air Tiap hari. Pemerintah kota kini juga sedang menghindari perawatan tanaman tanaman besar dengan biaya yang diperlukan sangat tinggi. Fokus pemerintah kini yaitu menimbang apakah fasilitas fasilitas tersebut mampu menyediakan air bersih yang memadai pada tahun 2021 mendatang. Pabrik Desalinasi ini diharapkan mampu mulai dioperasikan pada tahun 2020 yang akan datang.

Melakukan there ulang limbah air

Pemerintah berencana akan membangun pabrik terulang di mbak air untuk sementara waktu. Fasilitas ini juga direncanakan akan dibangun secara permanen pada tahun 2020 mendatang. Walaupun biaya yang dikenakan cukup mahal, terulang di mbak air mempunyai kontinuitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan pabrik Desalinasi. Selain itu risiko terhadap rusaknya lingkungan juga jauh lebih sedikit.

Memaksimalkan penggunaan air tanah

Pemerintah berencana menggali beberapa situs air tanah lainnya untuk mendapatkan peningkatan pada pasokan air bersih. Dilansir dari pemerintah setempat, akan jauh lebih cepat dan lebih murah jika melakukan pembukaan air dari tanah dibandingkan dengan nomor menitan atau akan melakukan Desalinasi. Namun dampak lingkungan yang diberikan cukup negatif.

Melakukan impor gunung es dari wilayah Antartika

Hari ini disarankan oleh salah satu pakar penyelamat lingkungan. Dirinya mengatakan bahwa gunung es tersebut dapat dipanen akhirnya, dan memiliki potensi air bersih dengan tingkatan yang baik. Namun pemerintah setempat mengatakan bahwa hal ini tidak dipertimbangkan sebab risiko terlalu besar dan juga biaya yang mahal.

Tags: , ,